, ,

BEM PTNU JABAR Mengecam Tindakan Okum yang mengatas namakan BEM Ptnu Jabar Di Sosial Media

oleh -298 views

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA PERGURUAN TINGGI NAHDLATUL ULAMA JAWA BARAT mengecam tindakan secara sepihak tentang pengakuan Kordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT dalam story IG BEM PTNU JAWA BARAT yang telah di unggah, Senin (20/03/2023).

Adyan Nitibaskara sebagai Koordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT yang terpilih pada Kongres BEM PTNU NASIONAL di UNUGIRI Bojonegoro mengecam keras tindakan yang melanggar Konstitusi Organisasi atau AD/ART, hal ini secara hukum mereka melanggar keabsahan konstitusi organisasi.

Menurut Adyan Nitibaskara sebagai Koordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT yang terpilih pada Kongres BEM PTNU NASIONAL menjelaskan bahwa pengakuan secara sepihak ini berniat memecah belah BEM PTNU JAWA BARAT.

Sesuai Kongres BEM PTNU NASIONAL berjalan berlandaskan asas asas Ad/Art yang sudah kita jalankan bersama-sama pada tanggal 15 Maret 2022 di UNUGIRI Bojonegoro Jawa Timur Menyepakati bahwa Adyan Nitibaskara Terpilih secara SAH dan sesuai dengan Konstitusi Organisasi atau AD/ART.

bersamaan dengan Kongres BEM PTNU NASIONAL di UNUGIRI Bojonegoro juga ditetapkan Koordinator Wilayah dari setiap wilayah yang sudah ditentukan dan resmi di sepakati oleh setiap Kampus yang ada. Hal ini menyepakati beberapa poin serta terpilih nya KORDINATOR WILAYAH JAWA BARAT Adyan Nitibaskara Sebagai (Kordinator Wilayah Jawa Barat) Sekertaris Wilayah ( Abdul Rohman dari Cianjur ) dan Bendahara Wilayah ( Aminullah dari Bogor ). Jadi semua sudah sesuai rules Organisasi dan menjunjung tinggi Nilai Nilai Konstitusi Organisasi AD/ART,

Dengan adanya pengakuan secara sepihak yang di Lakukan oleh oknum BEM PTNU JAWA BARAT dengan ini kami Mengecam dan mengutuk tindakan tersebut, karna telah jelas melanggar Hukum Organisasi atau AD/ART BEM PTNU JAWA BARAT.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli