, ,

Rakor BEM PTNU JABAR Menyepakati Beberapa Poin Penting Pada Rapat Via Zoom Mit

oleh -250 views

Rapat Kordinator BEM PTNU JABAR Melalui Via Zoom Mit yang di lakukan oleh beberapa kampus dari Perguruan Tinggi serta Universitas yang tergabung dalam naungan Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) Mengadakan Kegiatan Rapat Koordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT. (21/03/2023).

Rapat Koordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT sedikit nya membahas beberapa poin yang di sepakati dalam rapat kordinator wilayah BEM PTNU JAWA BARAT meliputi Perumusan Muswil,Muskerwil dan pelantikan.

Di dalam Rapat Koordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT juga membahas beberapa poin penting dalam rapat tersebut, salah satu di antara nya menghasilkan Poin kesepakatan Program Kerja Sekala Besar yang akan bekerja sama dengan LPTNU Jawa Barat

Rapat koordinator ini juga di hadir oleh 27 perwakilan kampus yang ada di BEM PTNU JAWA BARAT, diantara nya BEM Universitas Mitra Karya (UMIKA) BEM Stie Tribuana (STIE TRIBUANA) Serta BEM Stis Nahdlatul Ulama (BEM STISNU) dan Beberapa kampus lain nya yang tergabung dalam BEM PTNU JABAR.

Rapat kali ini juga di hadiri langsung oleh Heri Koswara Bidang Kemahasiswaan Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama Jawa Barat (LPTNU), dan Juga menjadi Momentum Bagi kita untuk Bersilaturahmi dalam Kegiatan Rapat koordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT.

Adyan Nitibaskara sebagai Koordinator Wilayah BEM PTNU JAWA BARAT menuturkan bahwa “Saya harap diadakannya Rakorwil Via udara ini tidak menghambat tali silaturahmi kita yang semakin kuat dan satu, diadakannya Rakorwil ini selain dari pada menjaga tali silaturahmi kita sebagai Bagian BEM PTNU JAWA BARAT, “lanjut nya”.

Adyan Nitibaskara juga menjelaskan bahwa Rakorwil ini juga membahas mengenai rumusan-rumusan pembahasan yang akan kita tuangkan di Muswil dan Muskerwil. Muswil dan Muskerwil ini akan diadakan secepat-cepatnya,. “Ujar nya”

Adyan Nitibaskara Juga sebagai Kordinator BEM PTNU JABAR dalam wawancara “terimakasih juga kepada Bpk.Heri Koswara yang telah menyempatkan hadir dan memberikan motivasi motivasi untuk Mahasiswa NU yang hari ini harus berperan untuk kemajuan NU di Lingkungan Kampus NU di Nusantara”, “Tutup nya”

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli