, ,

PARAH, Polisi Seret Aktivis Mahasiswa Saat Aksi Unjuk Rasa Di Kota Bekasi

oleh -144 views

KOTA BEKASI–Tindakan Represif yang di lakukan oleh salah satu Oknum Kepolisian kepada Masa Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa STIE Mulia Peratama dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Mulia Peratama tadi siang berujung panjang.

Aksi yang di lakukan Oleh mahasiswa ini di lakukan di depan Polres metro Bekasi Kota pada Hari Senin 20 Maret 2023, Aksi Unjuk Rasa yang di lakukan Oleh Puluhan Masa Aksi dari Mahasiswa ini malah Berujung pada Tindakan Represif Aparat Keamana yang berjaga.

dalam Video yang Tersebar Masa Aksi di Gusur dan di bantik oleh aparat kepolisian yang berjaga, Aksi Unjuk Rasa ini di lakukan di depan Polres Metro Bekasi Kota di Jalan peramuka no 79 Kelurahan Marga Jaya kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Aksi Represif ini langsung di kecam oleh semua Organisasi-Organisasi Kampus Di Kota Bekasi, dan bisa Kita lihat pada setatus Whatsapp di beberapa kontak Aktivis kota bekasi, salah satunya aktivis PMII KOTA BEKASI.

Tidak hanya aktivis Kota Bekasi, Aktivis Dari Luar Kota Bekasi juga dalam grup whattsap menanggapi dan mengecam tindakan Represif tersebut untuk segera di usut dan di tuntaskan, mereka akan ikut turun jika memang di butuhkan.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli