Zahira Kontestan Putri Anak Indonesia Kunjungi SLB di Kota Bekasi

oleh -315 views

KOTA BEKASI – Gadis cantik asal Kota Bekasi yang berhasil memenangkan kontestasi Putri Anak Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat 2023, Zahira Khairani (12) kunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Terpadu, Jl Margajaya, Bekasi Selatan (11/10/2023).

 

“Tujuan saya datang kesini ingin melihat dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ada anak-anak yang luar biasa sekaligus membutuhkan support dari kita. Kita harus lebih banyak bersyukur yang memiliki kesempurnaan fisik, dan harus menyadari bahwasanya ada yang dikatakan kurang dari kita tetapi mereka lebih semangat,” ucapnya.

 

Selain itu gadis yang akrab disapa Aira tersebut sangat terharu saat melihat potensi yang dimiliki oleh anak-anak di Sekolah Luar Biasa (SLB) tersebut secara langsung.

 

“Tadi saya melihat adik-adik kita, ada yang suara nya bagus saat bernyanyi, merdu disaat melantuntkan Al-Qur’an terlebih ada yang tidak memiliki kaki dan tangan tetapi bisa menggunakan komputer (mengetik-red),” katanya.

 

Zahira pun memohon doa restu kepada masyarakat Kota Bekasi, lantaran pada 28 Oktober 2023 dirinya akan melangkah untuk mengikuti kontestasi Putri Anak Indonesia tingkat nasional.

 

“Saya memohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kota Bekasi, karena saya sedang mengikuti ajang Puteri Anak Indonesia tingkat nasional pada 28 Oktober 2023. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kebanggaan untuk Kota Bekasi diajang tersebut,” pungkasnya.

 

Ditempat yang sama, Koordinator Sekolah Luat Biasa (SLB) Terpadu, Jl Margajaya, Bekasi Selatan, Roro Siti Suryaresi berterimakasih kepada Zahira lantaran telah berkunjung ke lokasi tersebut.

 

“Saya bangga masih ada anak yang memiliki jiwa yang luar biasa berkenan mengunjungi anak murid kami. Mungkin selama ini dipandang sebelah mata oleh masyarakat bahwa mereka anak-anak yang kurang berguna. Harapan saya untuk zahira adalah harus terus belajar dan meningkatkan nilai-nilai karakter dalam kepribadian,” ungkapnya.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli