LAM-SI Nilai Kinerja PDAM Tirta Patriot Memburuk

oleh -281 views

KOTABEKASI – Syathiri selaku ketua Lembaga Aksi Mahasiswa kota Bekasi (LAM-SI), menilai Perumda Tirta Patriot kota Bekasi yang dipimpin Oleh Direktur Utama Solihat makin hari makin buruk .

 

Sebab, perumda Tirta Patriot kota Bekasi ini terlalu banyak merugi dan diduga ada tindakan korupsi didalam perumda tersebut,

“Kami menduga Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi ini banyak merugi dari tahun ke tahun serta dalam hal ini saya juga menduga ada tindakan korupsi didalam tubuh Perumda tersebut” Kata Syathiri ketua LAM-SI.

 

Dalam hal ini Syathiri juga mengatakan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Perumda Tirta Patriot kota Bekasi yang dipimpin oleh Solihat.

“Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi ini luar biasa banyak sekali dugaan penyelewengan dan Tindakan melawan hukum, tentu dugaan kuat kami memiliki dasar seperti bersumber dari audit laporan Keuangan Perumda Tirta Patriot kota Bekasi tahun 2020-2021 yang dipimpin Oleh Solihat itu dan sumber lainnya” Ungkapnya.

 

Serta untuk tindak lanjut hasil dari temuannya, Syathiri berencana melaporkan Perumda Tirta Patriot kepada pihak berwenang .

“Kami Berencana akan melaporkan direktur utama dan jajaran Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dan Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) sebagai penegak hukum dan sudah pasti kami juga akan melampirkan hasil-hasil temuan kami ini” Ungkapnya.

 

Lanjutnya, ” Apalagi hal ini juga termaktub Dalam Uu No. 31 Thn 1999 yang diubah menjadi Uu No. 20 Thn 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Kasus Korupsi pada pasal 8 di pidana dengan pidana penjara singkat 3 tahun paling lama 15 tahun serta, PP No. 43 thn 2018 tentang tata cara pelaksanaan peran serta fungsi masyarakat dan pemberian penghargaan dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.”(wids)

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli