, , , ,

Pelaku Yang Tega Melecehkan Wanita Kebutuhan Kusus Di Kabupaten Bekasi di AmanKan Polsek Cikarang Utara

oleh -198 views

KABUPATEN BEKASI–Seorang pria berinisial MS (27) ditangkap karena mencabuli wanita berkebutuhan, INS (22), di toilet masjid di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Aksi cabul pelaku dipergoki oleh pengurus masjid.

Pelaku melakukan aksinya di kamar mandi masjid Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (13/3/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengungkapkan, kejadian berawal saat wanita tersebut dipanggil oleh pelaku. Saat itu pelaku usai buang air kecil di toilet masjid.

“Saat itu korban dipanggil oleh pelaku yang pada saat itu selesai buang air kecil di kamar mandi masjid,” ucap Samsono, dalam keterangannya, Senin (13/3/2023).

Wanita berkebutuhan khusus itu diajak pelaku ke toilet. Pelaku MS kemudian mencabuli korban. “Perbuatan mereka diketahui oleh DKM masjid yang kemudian MS langsung diamankan,” tuturnya.Dari hasil pemeriksaan,

Samsono menyebutkan, pelaku sudah 2 kali melakukan perbuatan terhadap korban di tempat yang sama.

“Untuk kepentingan proses penyelidikan polisi, wanita INS yang didampingi orang tuanya bersama pelaku MS langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi,” ujarnya.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli